Kapolda Jabar Hadiri Silaturahmi dan Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44

Kapolda Jabar


KIMCIPEDES.COM, SUBANG | Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., di dampingi Pejabat Utama Polda Jabar menghadiri kegiatan silaturahmi pengurus bersama guru sekolah kemala bhayangkari se-daerah Jawa Barat. Minggu, (11/02/24).

Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 44 tahun, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memotivasi agar seluruh guru se-Jawa Barat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi murid di sekolahnya.

Yayasan Kemala Bhayangkari

Kegiatan silaturahmi ini diadakan di rumah makan Asep Strowberi (astro) Subang. Beberapa kegiatan didalamnya selain makan bersama juga adanya sharring antar tamu undangan.

Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Bhayangkari Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar beserta ibu, serta Kapolres Subang beserta seluruh tamu undangan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 500 guru se-Jawa Barat. Sekolah Kemala Bhayangkari dan Kapolda Jabar tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Yayasan Kemala Bhayangkari

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, pengurus bersama guru sekolah Kemala Bhayangkari se-daerah Jawa Barat berharap dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan kepada Yayasan Kemala Bhayangkari dalam memperingati HUT yang ke-44 tahun, dapat menjadi yayasan yang semakin berkembang serta bermanfaat khususnya bagi para murid-murid.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes