Kapolda Jabar Dampingi PJ. Gubernur Jabar Bersama Forkopimda Jabar Tinjau Proses Pemungutan Suara Di Beberapa TPS Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024

Kapolda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM bersama Forkopimda Jabar mendampingi PJ. Gubernur Jabar melaksanakan Peninjauan bersama Forkopimda Jabar meninjau proses pemungutan suara dalam rangka Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan peninjauan tersebut dilaksanakan di TPS khusus Rumah Tahanan Negara kelas I Bandung ( Kebon Waru ), TPS 9 dan 10 Pasir Kaliki ( Jl. Cicendo pinggir Graha Bhayangkara ) dan TPS Khusus RS Santosa ( Jl. Gardujati Bandung ) Rabu,14 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan upaya para Stakeholder Jawa Barat dalam menjamin keamanan seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk tidak ragu menggunakan hak pilih sesuai pilihannya.

Pemerintah berkomitmen untuk menjalin sinergi dan kerja sama dengan seluruh jajaran TNI Polri, Forkopimda, serta stakeholder untuk mendukung pelaksanaan Pemilu di Jawa Barat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes