Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas TNI-POLRI, Himbau Masyarakat Antisipasi Bencana Alam

Kabid Humad Polda jabar



KIMCIPEDES.COM, CIAMIS | Dalam rangka menjaga kondisi pasca pencoblosan Pemilu 2024 dan antisipasi bencana alam, Bhabinkamtibmas Desa Salakaria, Brigadir Eel Khaikal Mamduh, bersama Sertu Pri Haryanto sebagai Babinsa Ds. Salakaria, melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Sukarasa, Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, sehingga situasi kondusif.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pendekatan kepada warga guna menciptakan situasi yang aman dan tentram di lingkungan masing-masing.

Dalam sambang tersebut, disampaikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi bencana alam, terutama pada musim penghujan. “Apabila terjadi kejadian atau situasi yang mengkhawatirkan, warga diimbau untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Sukadana.” Ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal, S.H, S.I.K, M.H.

Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan emosional yang baik antara aparat kepolisian dan warga dapat terjalin dengan baik. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan

kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga tercipta kondisi kamtibmas yang dinamis dan kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes