Kabid Humas Polda Jabar : Meningkatkan Kehadiran Polri, Polisi Tingkatkan Patroli Strong Point Wiralodra

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di Wiralodra guna meningkatkan manfaat penggelaran anggota Polri pada jam-jam rawan serta kegiatan tematik untuk mewujudkan visi Polri yang merakyat. Rabu (28/2/2024)

Kegiatan ini diinisiasi dengan tujuan utama untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat pada jam-jam rawan serta meningkatkan kehadiran dan pelayanan Polri dalam kegiatan-kegiatan tematik yang melibatkan masyarakat.

"Kami secara rutin melaksanakan patroli strong point Wiralodra untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Langkah ini juga sejalan dengan visi Polri yang merakyat, di mana kami berupaya untuk lebih terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang melibatkan langsung dengan masyarakat," ungkap Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri.

Dalam pelaksanaannya, patroli strong point Wiralodra dilakukan dengan mengoptimalkan keberadaan anggota Polri pada titik-titik rawan dan tempat-tempat strategis yang sering menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Jules Abraham Abast S.I.K., mengatakan hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan mendukung terwujudnya wilayah yang kondusif bagi seluruh warga.

"Dengan adanya patroli strong point ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tambah Kapolsek.

Upaya Polsek Sukagumiwang dalam meningkatkan manfaat penggelaran anggota Polri pada jam-jam rawan dan kegiatan tematik merupakan implementasi nyata dari komitmen Polri untuk menjadi mitra dan pelindung masyarakat dalam segala situasi dan kondisi, tambah Kapolsek.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes