Kabid Humas Polda Jabar : Kompak, Kapolresta Bersama Dandim 0606 Kota Bogor Cek Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi

Polresta bogor



KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso bersama dengan Dandim 0606 Kota Bogor bersinergi melakukan pengecekan pengamanan sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara PPK dan gudang kotak suara PPK Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa (20/2/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk memastikan sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman, lancar dan tertib serta gudang kotak suara aman.

Kami memastikan sidang pleno rekapitulasi sudah berjalan dengan lancar, tertib dan aman dan kami pun mengecek gudang penyimpanan kotak suara untuk memastikan keamanannya, gudang tidak ada yang bocor, CCTV terpasang berikut perekam dan kami menempatkan personil melaksanakan pengamanan di masing-masing PPK yang bersiaga selama 24 jam, ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Selain mengecek kondisi gudang kami pun mengecek kesiapsiagaan personil yang melakukan pengamanan yang harus siaga dan waspada, pergeseran kotak suara wajib di kawal antisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, sambungnya.

Dokkes Polresta Bogor Kota Polda Jabar turut kami terjunkan untuk memeriksa kesehatan para personil yang melaksanakan pengamanan dan masyarakat serta di berikan vitamin agar kondisi personil tetap prima, pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso.
** M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes