Iptu Ilmansyah S.E, M.H Hadiri Rapat Pleno Penutupan Tingkat Kecamatan Ibun

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Ilmansyah, S.E., M.H., menghadiri kegiatan rapat pleno petutupan atau pembacaan rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara pada pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan Ibun yang dilaksanakan di Gudang Logistik PPK Kecamatan Ibun Jalan Raya Oma Anggawisastra Desa Ibun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Kamis, (29/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Ibun, Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E, M.H, Perwakilan Danramil Paseh - Ibun, Ketua PPK Kecamatan Ibun, Kepala Sekertariat PPK Kecamatan Ibun, Ketua Panwaslu Kecamatan Ibun dan PPS se Kecamatan Ibun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah, S.E., M.H. menjelaskan "Untuk rapat pleno pada hari ini yaitu petutupan atau pembacaan hasil dari rapat pleno sebelumnya. Rapat pleno sudah selesai dihadiri Jumat untuk secara manual, tetapi dengan regulasi sekarang sirekap harus 100 persen", jelasnya

Alhamdulillah di Kecamatan Ibun kemarin baru clear / beres 100 persen antara manual dengan sirekap. Dan pada hari ini untuk pembacaannya, Kata Iptu Ilmansyah.

Lebih lanjut Kapolsek Ibun mengatakan, " jadi dua data ini harus betul betul singkron, artinya para saksi sudah tidak ada lagi komplenan terkait jumlah atau angka. Jadi dari segi manual atau sirekap ini sudah singkron, tuturnya.

Kepada pihak penyelenggara atau panitia, kami ucapkan apresiasi atas pelaksanaannya tidak ada hal hal yang menonjol khususnya di Kecamatan Ibun. Tingkat partisipasi masyarakat terealisasi, dari target 84 persen tapi realita atau saat ini 88 persen jadi melebihi dari target. Artinya tingkat partisipasi masyarakat sangat baik, sangat peduli dengan pemilu, jadi boleh dibilang tidak ada rasa takut masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya, ungkap Kapolsek Ibun.

Kapolsek Ibun berpesan kepada warga masyarakat, pemilu sudah berlangsung. Mari kita rekonsiliasi mempererat lagi tali silaturahmi. Kompetisi punya jago masing-masing, tapi setelah kompetisi siapapun itu yang terpilih, merajut lagi kebersamaan, gotong royong nya khususnya di Kecamatan Ibun supaya lebih baik, pungkas Iptu Ilmansyah S.E, M.H

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes