Dansat Brimob Polda Jabar Amankan Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Hari Kedua Di Bandung

Jokowi


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. dalam kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengakhiri kunjungan kerjanya di Bandung Raya dengan berolahraga sambil menyapa masyarakat di kawasan Gasibu, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024)

“Pagi yang sehat, suasana sehat, masyarakat juga saya lihat bondong-bondong banyak yang joging. Bagus untuk kesehatan,” kata Presiden.

Mengenakan kaus berwarna hijau, Presiden Jokowi sekitar pukul 07.00 WIB memulai aktivitasnya dengan jalan pagi dari Hotel Pullman menuju kawasan trek lari di kawasan Gasibu.

Presiden tampak berolahraga bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Kepala Negara saat berolahraga tampak beberapa kali menuruti keinginan warga dengan berswafoto sambil mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

Setelah berolahraga sekitar 30 menit di kawasan Gasibu, Kepala Negara pun kembali menuju Hotel Pullman.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Bandung Raya Jawa Barat, Sabtu (3/2). Selama kunjungannya, Jokowi meresmikan revitalisasi Terminal Leuwipanjang, kemudian menuju ke Soreang, Kabupaten Bandung, untuk menghadiri acara silaturahmi dengan Nasabah Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera.

Lalu dilanjutkan ke Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, untuk penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat.

Jokowi



Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji saat dilokasi mengatakan, “Kami (Brimob) hadir untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Jawa Barat khususnya di Bandung dan sekitarnya".

"Sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Satbrimob Polda Jabar selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik guna menciptakan Kamtibmas tetap aman dan kondusif pada acara kunjungan kerja Presiden”. kata Donyar Kusumadji.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes