Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Bripka Rizal Fauzi, Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Bripka Rizal Fauzi, telah melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas di wilayah masyarakat Desa Mekarsari. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa dengan membangun komunikasi dan hubungan yang baik dengan warga masyarakat, Senin,  19 Februari 2024.

Selama kegiatan sambang Kamtibmas, Bripka Rizal Fauzi melakukan kunjungan door-to-door ke rumah-rumah warga. Beliau berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan permasalahan yang mungkin ada di lingkungan sekitar mereka. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan preventif dalam menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu, Bripka Rizal Fauzi juga memberikan himbauan kepada warga mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Beliau memberikan tips-tips keamanan serta mengingatkan warga untuk waspada terhadap potensi kejahatan, seperti pencurian dan tindak kriminal lainnya.

Kegiatan sambang Kamtibmas yang dilakukan oleh Bripka Rizal Fauzi merupakan bagian dari strategi Polsek Ciparay dalam membangun kedekatan dan kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan menjalin hubungan yang baik dan memberikan pelayanan yang proaktif, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bersahabat bagi seluruh warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengapresiasi langkah Bripka Rizal Fauzi dalam melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas. Beliau menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa serta memastikan bahwa kebutuhan dan aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik kepada kepolisian.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes