Bey Machmudin : Pendidikan Pondasi Utama Dalam Melahirkan SDM Berkualitas dan Tangguh

Disdik Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meyakini aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Daerah Provinsi Jabar mampu menciptakan dan menjalankan program bermanfaat dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Bey Machmudin mengunjungi kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, di Jalan DR. Rajiman, Kota Bandung, Senin (5/2/2024).

Setelah kantor Disdik Jabar, Bey direncanakan akan mendatangi semua perangkat daerah lainnya untuk menyelaraskan program yang sesuai dengan RPJMD dan RPJMN.

Ini jadi saya akan mengunjungi semua dinas semua OPD di Provinsi Jabar, kenapa? (Karena) Saya ingin menekankan bahwa mereka adalah ASN terbaik dan harusnya semua program bisa berjalan dengan baik dan juga harus ada kesinambungan," ungkap Bey.

"Jadi misalnya ada program RPJMD dan RPJMN terus berjalan, siapapun gubernur mereka harus percaya diri menjalankan program-program itu," tambahnya.

Disdik menjadi perangkat daerah yang pertama kali dikunjungi Bey. Menurutnya, pendidikan adalah pondasi utama dalam suatu pembangunan dengan tujuan melahirkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas dan tangguh.

"Disdik itu karena pendidikan adalah pondasi dari pembangunan, jadi saya minta ada inovasi-inovasi dalam pembelajaran. Termasuk masalah berulang seperti BOS, PPDB bisa diantisipasi sejak awal," pungkas Bey.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes