Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Aman dan Lancar, Wakapolda Jabar Kunjungi Gudang Logistik KPU Kab. Bandung

Wakapolda Jabar


KIMCIPEDES.COM, KAB BANDUNG | Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi kunjungi Gudang Logistik KPU Kab. Bandung di Desa Pangauban, Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungan kerja tersebut Wakapolda Jabar, turut didampingi Irwasda, Karoops, Dir PAM Obvit, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabidokes Polda Jabar, Kapolresta Bandung, Wakapolresta Bandung, Bawaslu Jabar dan KPU Jabar.

Selain itu, hadir juga Ketua KPU dan Komisioner KPU Kab. Bandung, Komisioner Bawaslu Kab. Bandung, PJU Polresta Bandung, Kapolsek Katapang dan Danramil 2405/Arjasari.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi berdialog dengan Ketua KPU Kab. Bandung terkait tahapan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 diwilayah Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kunjungan Wakapolda Jabar ke gudang logistik KPU Kab. Bandung dalam rangka memastikan pendistribusian logistik Pemilu berjalan lancar.

"Pendistribusian logistik Pemilu di Kabupaten Bandung berjalan aman dan lancar, tadi Wakapolda berdiskusi langsung dengan Ketua KPU Kab. Bandung," ujar Kusworo.

Lanjutnya, personel Polresta Bandung bersinergi dengan pihak terkait dalam pengamanan, penjagaan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

"Sebagai upaya kepolisian dalam menjaga Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes