AKP Idham Chalid S.H, M.M Laksanakan Pengawasan Dan Pengawalan Penghitungan Surat Suara Pemilu Tahun 2024

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mencegah terjadinya permasalahan atau kecurangan terhadap pemilu 2024, Kapolsek Paseh, Polresta Bandung AKP Idham Chalid S.H, M.M laksanakan Pengawalan dan pengawasan terhadap rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024, di wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (14-02-2024)

Kegiatan tersebut terus dilakukan oleh pihak keamanan, baik dari pihak Kepolisian (Polsek Paseh) maupun dari unsur TNI (Koramil 2403/Paseh)

Pengawasan maupun pengawalan ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut para personel Polri Bersama Unsur TNI yang bertugas terlihat begitu sigapnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar TPS

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H,M.M menjelaskan bahwa apa yang dilaksanakan Oleh aparat kepolisian bersama unsur TNI ini merupakan salah satu bentuk pencegahan oleh pihak keamanan agar tidak terjadinya permasalah maupun kecurangan terhadap Pemilu 2024

“Maka dari itu Polri Bersama TNI akan terus berusaha dengan penuh semangat untuk menjaga kotak suara baik di TPS kecamatan sampai pada KPU nanti,” Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes