Polsek Pameungpeuk Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Depan RSUD Nambo

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG |Personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar bergabung bersama warga membersihkan material pohon tumbang menutupi badan jalan di depan RSUD Nambo Arjasari,Kejadian itu terjadi pada kamis sore sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (4/1/2024)

"Kami menugaskan personel untuk melakukan evakuasi penanganan pohon tumbang di Depan RSUD Nambo Jln Raya Banjaran-Pameungpeuk Kabupaten Bandung. Evakuasi dilakukan bersama-sama warga masyarakat sekitar," tutur Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Kompol Imron Rosyadi menjelaskan hujan deras disertai angin yang melanda wilayah Kabupaten Bandung dan daerah lain di Indonesia pada kamis sore. Bencana ini mengakibatkan pohon tumbang.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang agar selalu waspada dan berhati hati dalam bekendara baik sepeda motor maupun mobil pohon tumbang bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi.

Hujan deras pada kamis sore menyebabkan beberapa pohon tumbang dan tentunya personil Polsek jajaran langsung melakukan upaya agar masyarakat tetap aman dan nyaman," kata Kompol Imron Rosyadi

Kompol Imron Rosyadi menambahkan, situasi saat ini ruas jalan yang tertutup pohon tumbang sudah bisa dilalui. "Untuk di ruas jalan raya Banjaran - Pameungpeuk alhamdulillah saat ini sudah bisa dilalui dan matrial pohon sudah dievakuasi dengan gotong royong baik dari personil Babinkamtibmas, Babinsa dan Warga Masyarakat," kata Kompol Imron Rosyadi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes