Polresta Bandung Gelar Workshop Binteknis Perencanaan dan Anggaran Tahun 2024

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Workshop Binteknis Perencanaa dan Anggaran Tahun 2024 digelar Polresta Bandung bertempat di Hills D'riam Riverside Kabupaten Bandung,

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan dihadiri Wakapolresta Bandung, PJU, Para Paurmin/Kaurmin Subsatker serta Para Kasium Polsek Jajaran Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam sambutan mengatakan Binteknis Perencanaan dan Anggaran ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan efiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Kegiatan ini sebagai bentuk mewujudkan pemerintahan yang demokratis dengan menerapkan prinsip-prinsip pemerintahan yang bersih ( clean government) dan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance)," katanya. Rabu, 10 Januari 2024.

"Serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat diperlukan integritas dan komitmen yang kuat dari para pejabat struktural dilingkungan Polresta Bandung," sambungnya.

Ia menambahkan dengan terwujudnya rencana kerja, sehingga kinerja dan pengelolaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan dalam bentuk akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (Akip) dan laporan keuangan (Lapkeu) pada setiap akhir tahun anggaran.

Ia pun berharap dengan dilaksanakannya binteknis ini dapat memberikan wawasan yang mendalam, memperkaya pengetahuan dan menginspirasi inovasi dalam merancang perencanaan dan anggaran yang berkelanjutan.

"Melalui pertukaran pengalaman dan ide-ide, kita dapat bersama-sama menghadapi tantangan yang ada dengan lebih baik," harapnya.

"Semoga paparan dan diskusi yang akan kita lalui dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pengembangan kemampuan kita dalam perencanaan dan anggaran," ujarnya.

Binteknis Perencanaan dan Anggaran Tahun 2024 yang digelar Polresta Bandung ini menghadirkan nara sumber dari Kabag Dalprogar Rorena Polda Jabar AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi dan Kasubbag Verif Bidkeu Polda Jabar, Kompol Dudung Wahyudin.
** M. Edwamdi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes