Polisi Rw 01 Desa Cikitu, Polsek Pacet Wujudkan Polisi Rw Yang Humanis

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna menciptakan Sikap Humanis, Anggota Polsek Pacet, Polresta Bandung melaksanakan salah satu program terobosan Polri yakni Polisi RW. Hari Senin tanggal 29 Januari 2024

Kali ini Anggota Polsek Pacet, melalui Program Polisi Rw desa Cikitu Aiptu Asep Hilman, Anggota Polsek Pacet mengunjungi desa-desa dan Rw yang ada di wilayah hukumnya secara berjenjang.

Kedatangan anggota Polsek Pacet, Polresta Bandung (Polisi Rw 01) ke Desa Cikitu tersebut disambut hangat oleh warga masyarakat sekitar.

Aiptu Asep Hilman juga memberikan pesan-pesan kamtibmasnya agar warga kembali meningkatkan kegiatan siskamling dan jangan mudah terpercaya oleh berita hoax.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah mengatakan “Kegiatan Kunjungan Polisi Rw ini merupakan salah satu program terobosan Polri yang sangat baik karena anggota Polri bisa terjun langsung ke tingkat RW.” Ujarnya.

“Yang dimana jikalau adanya akar permasalahan alangkah baiknya diselesaikan dari tingkat RW terlebih dahulu , sehingga warga pun dapat terayomi secara langsung oleh anggota Polri (Polsek Pacet, Polresta Bandung).”Tutup Akp Hendri Noki Rukmansyah

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes