Pastikan Aman, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan dan Penjemputan Surat Suara

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan logistik Pemilu Surat suara, yang mana logistik pemilu tersebut saat ini dilaksanakan pengawalan dan penjemputan dari Jalan Baru Paseh - Majalaya menuju gudang Sukamantri dan Cipedes, kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (31-01-2024) sore

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M menjelaskan anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung akan mengamankan logistik Pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, lokasi Pelipatan surat suara sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar pemilu berjalan lancar dan aman.

Akp Idham Chalid S.H, M.M juga mengingatkan bahwa, peran Polri juga akan sangat dibutuhkan dalam mengawal dan mengamankan seluruh proses tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Kapolsek Paseh juga menambahkan Polri merupakan garda terdepan mengamankan pembangunan Indonesia dan Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan memasuki tahapan yang penting dalam pelaksanaannya.

“Kita dari Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar siap melakukan pengamanan pada seluruh rangkaian Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran hingga hari pelaksanaannya nanti,” tutur Kapolsek

Kami mengimbau kepada masyarakat Khususnya masyarakat Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung untuk mempertahankan kedamaian situasi dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

“Tolong pertahankan kedamaian situasi masyarakat Kecamatan Paseh dalam rangka menyambut Pemilu 2024 dan diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi situasi panas politif dari media sosial,” pungkas Akp Idham Chalid S.H, M.M.
** M. Edwandì

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes