Kapolsek Klangenan Bersinergi dengan Para Mandor Patroli Jelang Subuh

Akp ngatidja



KIMCIPEDES.COM, KLANGENAN | Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH. MH, bersinergi dengan para mandor patroli Jelang subuh dalam upaya menjaga keamanan subuh. Harkamtibmas diangkat sebagai tanggung jawab bersama, menegaskan bahwa keamanan bukan hanya tugas Polri.

Dalam menghadapi ancaman curas, curat, dan curanmor, Kapolsek menekankan perlunya antisipasi dan patroli kontinyu. Maraknya geng motor, yang sudah menimbulkan korban, menuntut deteksi lokasi kumpul kelompok muda yang disinyalir sebagai geng motor.

Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH. MH, menyatakan, "Kami patroli mulai jam 00.30 WIB - 05.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor untuk memastikan keamanan masyarakat." Minggu dinihari (7/1/2024.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.M.H, memberikan apresiasi terhadap upaya Kapolsek Klangenan dan timnya. "Kerjasama lintas sektor sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Camat Klangenan, Dedi Susilo, dan Camat Jamblang, Carsono, AP, MM, turut menyampaikan apresiasi terhadap langkah-langkah yang diambil untuk menjaga keamanan di wilayah mereka.

Akp ngatidja



Upaya bersama ini menunjukkan komitmen Polri dan pihak terkait dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap warga serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Patroli rutin akan terus dilakukan demi menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat Klangenan dan sekitarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes