Kabid Humas Polda Jabar : Monitor Objek Wisata, Polisi Beri Imbauan Kepada Pengunjung

Polres majalengka


KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wisatawan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan memberikan imbauan kepada pengunjung obyek wisata Kanaga Hill di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (02/01/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa melakukan kegiatan patroli di obyek wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung objek wisata, mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

Petugas juga memberikan imbauan kepada pengunjung jika dalam perjalanan pulang agar berhati-hati dikarenakan jalan sempit dan menurun apalagi saat ini hujan dan penuh kabut, serta bila terjadi peristiwa yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas segera menghubungi pihak Kepolisian.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. mengatakan, Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berada di objek wisata.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes