Jum'at Curhat Polresta Bandung, Warga Margahayu Tanyakan Bahayanya Obat Keras

Polresta bandubg


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kesekian kalinya, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Jum'at Curhat, dimana kegiatan kali ini digelar di wilayah Kampung Pesantren, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Jum'at, 26 Januari 2024.

Jum'at Curhat tersebut, ada beberapa warga yang menanyakan terkait bahayanya obat keras bagi yang mengkonsumsinya.

Jum'at Curhat ini dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan didampingi Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede serta para PJU Polresta Bandung.

"Terkait dengan tingkatan dari obat keras, bahaya narkoba yang tadi telah kami jelaskan tentang undang-undang narkotika dan undang-undang kesehatan," kata Kusworo.

Selain obat keras, warga juga menanyakan berkaitan dengan adanya pemberlakuan jam malam serta kemacetan diseputaran Jalan Raya Kopo.

Tadi juga ada yang menanyakan jembatan Kopo itu sering digunakan untuk naik turun penumpang, padahal bukan tempatnya," ujarnya.

"Tentunya kami akan bekerjasama dengan Jasamarga berkaitan dengan hal itu," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

"Alhamdulilah, kami berkesempatan juga menitipkan pesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes