Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Pantau Pelaksanan Bimbingan Teknis Kepada KPPS

Pòlresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, turut memantau pelaksanaan Bimbingan Teknis kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yang diselenggarakan oleh PPS Desa Nagreg, di GOR Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (27/1/2024).

Kegiatan Bimtek tersebut diikuti 154 anggota KPPS yang akan bertugas di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Desa Nagreg, mereka dibekali dan diberikan arahan penting terkait tugas dan tanggung jawab pada pelaksanaan pemungutan suara.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono membenarkan tentang adanya kegiatan Bimtek tersebut, "Benar, hari ini secara serentak, seluruh PPS di wilayah Kecamatan Nagreg menyelenggarakan bimbingan teknis, guna memastikan kesiapan KPPS saat melaksanakan pemungutan suara di TPS," kata Kapolsek Nagreg.

"Total KPPS se-Kecamatan Nagreg, sebanyak 1.239 orang, dari 8 Desa, yang akan bertugas tersebar di 177 TPS," tambahnya.

"Kami harapkan seluruh anggota KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung-jawab, profesional, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku." pungkasnya..
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes