Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan Sudiana Hadiri Pelantikan KPPS

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan sudiana Polsek Paseh, Polresta Bandung turut menghadiri Kegiatan Pelantikan Anggota KPPS pada Pemilu Serentak Tahun 2024 serta Pengambilan Sumpah Anggota KPPS, desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis, (25/01/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.H menyampaikan dengan sumpah tadi maka bapak/ibu sekalian telah dengan sadar bahwa untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 secara serentak ini, akan bekerja dengan sungguh-sungguh serta lebih mementingkan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi, kelompok atau golongan.” Jelas Kapolsek

Lanjut Kapolsek mengatakan, Kami mohon laksanakan dengan ketentuan yang berlaku. Dengan penuh tanggung jawab dan jangan mencari masalah, tapi selesaikan masalah. Tolong jaga kekompakan dan tetap semangat demi Indonesia.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,”.

Selamat berjuang dan selamat mengabdi kepada negara, kepada bangsa, kepada masyarakat.” Pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes