Kanit Binmas Sambangi warga, Pererat Tali Silaturahmi dan Berikan Pelayanan Humanis

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kanit Binmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Iptu Taryo melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta berpatroli kepada warga binaannya yang sedang melaksanakan acara dan hajatan di Ds Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kab Bandung. Senin 29/01/2024

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta patroli dialogis yang dilaksanakan oleh kanit Binmas tersebut, merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban yang sasarannya warga masyarakat yang di temui ataupun tempat berkumpulnya warga melakukan kegiatan, baik kegiatan berupa acara hajatan ataupun acara bersama dan dalam rangka memberikan himbauan mengenai hal Kamtibmas ataupun terkait permasalahan yang menjadi keluhan di masyarakat.

Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh babinkamtibmas setiap ada acara di wilayah binaanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H T mengatakan melaksanakan kunjungan atau sambang untuk menjaga silaturahmi yang baik.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan babinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kontrol dan pengamanan sembari melaksanakan patroli dalam rangka program Kapolri serta dapat menyerap informasi mengenai perkembangan hal Kamtibmas dan tak lupa juga tetap menyampaikan terkait hubungan dan mempererat tali silaturahmi, dan yang tak kalah pentingnya yakni membangun toleransi antar umat beragama. ucap Kapolsek Cimenyan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes