Unit Patroli Polsek Paseh Laksanakan Operasi Mantap Brata (OMB)

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Unit Patroli Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar terus memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat melalui kegiatan patroli dialogis Operasi Mantap Brata (OMB). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi positif antara polisi dan warga serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan serta mensosialisasikan tentang tahapan pemilu agar terwujudnya pemilu damai, Sabtu, 09-/2/2023.

Patroli OMB yang dilakukan oleh personil Polsek Paseh, Polresta Bandung dengan cara berkeliling ke beberapa wilayah di pemukiman warga dan pusat-pusat kegiatan masyarakat.

Selama patroli, warga diajak untuk berdialog dengan petugas kepolisian, menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi, serta memberikan saran dan masukan untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 kedepan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menerangkan bahwa Kami sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Dengan cara melakukan patroli Operasi Mantap Brata (OMB) , kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung permasalahan yang mereka alami serta memberikan rasa aman dan tanpa ada intimidasi khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 ke depan, meskipun hari libur,patroli dialogis akan terus kami laksanakan.”

Kegiatan patroli OMB ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Iptu Idham Chalid S.H, M.M juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Polresta Bandung melalui Jajaran Polsek Paseh akan terus mengadakan kegiatan patroli dialogis seperti ini sebagai bagian dari upaya penguatan hubungan antara polisi dan masyarakat setempat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes