Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa Untuk Sukseskan Pemilu 2024, Yang Aman dan Damai

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Diden Robian bersama Babinsa Sertu Permono, melakukan kunjungan ke Kampung Andir, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, sekaligus memberikan edukasi dan mengajak masyarakat guna menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, mengatakan bahwa kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut merupakan wujud kerjasama yang solid TNI-Polri dalam rangka upaya cipta kondisi pada pelaksanaan Pemilu 2024. "Melalui penguatan sinergitas ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif saat proses Pemilu 2024 berlangsung," kata AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa peran Bhabinkamtibmas juga dioptimalkan untuk menjalin kerjasama dan koordinasi dengan seluruh potensi masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan potmas lainnya, guna bersama-sama berpartisipasi aktif menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai," pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes