Sat Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas Cegah Aksi Anarkisme dan Kriminalisme

Satbrimob polda jabar


KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cirebon. Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Deni melakukan berbagai kegiatan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli sambang ke warga di Desa Kemantren Kecamatan Kemantren Kabupaten Cirebon

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol,Yuri karsono S.I.K.,sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan fokuskan kegiatan anggota untuk patroli harkamtibmas, Anggota Sat Brimob Polda Jabar akan lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang pencegahan aksi kriminalitas dan anarkisme.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Deni bersama melakukan patroli harkamtibmas dengan warga yang sedang berkumpul agar membantu Polri dengan mengantisipasi kejahatan dimalam hari yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dengan kehadiran anggota di tengah warga masyarakat dapat memberikan rasa aman sekaligus memberikan himbauan mengenai pencegahan ketidakstabilan harkamtibmas menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes