Respon Cepat Anggota Polsek Cicalengka Gelar Operasi Pekat Menjelang Tahun Baru 2024

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar  laksanakan operasi minuman keras (miras) dalam rangka menunjang Operasi Lilin Lodaya tahun 2023 pengamanan nataru, di wilayah kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Sabtu (30/12/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H bersama anggota Polsek Cicalengka, Polresta Bandung. Kegiatan ini dilakukan dengan cara patroli ke tempat-tempat yang dicurigai dan titik yang menjadi dugaan tempat penjualan miras.

Dari hasil kegiatan patroli operasi miras, Polsek Cicalengka Polresta Bandung menemukan warung minuman yang kedapatan menjual atau menjadi penyedia minuman keras untuk dijual umum tanpa izin.

Polsek Cicalengka, Polresta Bandung mengamankan barang bukti berupa 56 botol minuman keras berbagai merk serta 30 liter jenis tuak dan jenis yang disita dari penjual miras tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Cicalrngka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan kini penyedia minuman keras dan barang bukti diamankan di Mapolsek Cilawu guna pemeriksaan lebih lanjut. Kegiatan Operasi miras akan gencar dilakukan demi mewujudkan Kecamatan Cicalengka Zero Miras dan terbebas dari miras/minuman keras. Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes