Polsek Sumur Bandung Siap Amankan Perayaan Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2024

Polrestabes Bandung


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polsekta Sumur Bandung Polrestabes Bandung Polda Jabar siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 sekaligus mengawal pelaksanaan kampanye Pemilu 2024.

Seluruh pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dilaksanakan melalui Operasi Lilin Lodaya. Sedangkan saat ini, juga tengah digelar Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024.

Hal itu ditegaskan Kepala Polsekta Sumur Bandung Kompol M. Rustandi S.Ik kepada Sahabat Humas Kota Bandung, Kamis 14 Desember 2023.

"Persipannya sampai dengan saat ini berbarengan dengan adanya Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, karena situasi sekarang lain dari tahun sebelumnya dan sedang dalam masa kampanye, pesta demokrasi yang biasa diadakan 5 tahun sekali," Kata Rustandi.

Insyaallah kita akan semaksimal mungkin melaksanakan pengamanan khususnya di wilayah hukum Polsek Sumur Bandung," imbuhnya.

Rustandi mengaku akan akan memanfaatkan potensi personil di wilayah hukumnya termasuk anggota linmas.

"Kita akan memanfaatkan semaksimal mungkin potensi yang ada di personil Polsek Sumur Bandung. Di sini ada dari intel, reskrim, linmas bahkan dari humas kita pun sudah siap backup," jelasnya.

Rustandi menyampaikan posko pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 sudah siap di dalam Markas Komando Polsek Sumur Bandung. Rencananya, Polsekta Sumur Bandung juga akan membuat posko di jalan utama seperti tahun sebelumnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes