Polsek Nagreg Bersama TNI Gelar Karya Bakti Bersihkan Tempat Ibadah Menyambut Natal 2023

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG Polsek Nagreg Polresta Bandung turut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti yang digelar Satuan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, dalam rangka persiapan menyambut Hari Natal 2023, di Gedung Tridharma Yonif Para Raider 330 TD, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis (21/12/2023

Kegiatan Karya Bakti ini diikuti oleh Anggota Yonif PR 330, Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka, dan pengurus Gereja Pasundan Cicalengka, bergotong-royong membersihkan tempat ibadah dengan tujuan agar lebih nyaman saat digunakan untuk beribadah.

Dalam suasana penuh keakraban tampak mereka saling bekerjasama membersihkan tempat ibadah dan area lingkungan sekitar, termasuk merapikan fasilitas yang akan digunakan dalam perayaan Natal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, membenarkan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan Karya Bakti ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah tetapi juga sebagai wujud sinergitas, kebersamaan, dan kekompakan seluruh pihak yang terlibat.

"Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan tempat ibadah, kegiatan Karya Bakti ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Anggota Yonif PR 330, Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka, dan pengurus Gereja Pasundan Cicalengka," ungkap Kapolsek Nagreg.

"Melalui kegiatan bersama ini diharapkan Sinergitas antara TNI, Polri dan komunitas keagamaan, akan semakin kuat dan solid," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes