Kapolsek Nagreg Gelar Jumat Curhat di Mesjid Al Ikhwan Desa Bojong

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai upaya untuk menampung keluhan dan pengaduan masyarakat terkait Kamtibmas, Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sumartono, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al Ikhwan Desa Bojong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jum'at (8/12/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa Bojong beserta warga masyarakat tersebut, tampak salahsatu perwakilan warga menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di lingkungannya, dan langsung ditanggapi Kapolsek Nagreg dengan penjelasan berikut solusinya yang tepat.

Tak hanya menyediakan bagi warga untuk berbicara, Kapolsek Nagreg juga memanfaatkan kesempatan tersebut guna mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga jalannya Pemilu yang demokratis," ujarnya.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 agar berlangsung dengan aman dan damai," imbaunya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan warga agar berhati-hati terhadap berita palsu (hoaks) dan ujaran kebencian yang sering menyebar di media sosial. "Kita harus cerdas dalam menyikapi informasi yang kita terima, jangan terpancing oleh berita yang tidak jelas kebenarannya. Mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang bisa mengganggu keamanan kita bersama," tutur AKP Sumartono.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa pentingnya berkomunikasi secara langsung, untuk mengetahui dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

"Jumat Curhat ini adalah wadah bagi kita untuk saling mendengar, memahami, dan mencari solusi bersama terhadap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, terutama saat ini menghadapi Pemilu 2024," tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes