Kapolsek Cangkuang Pimpin Pengamanan Kampanye Terbatas Caleg DPRD Kab Bandung di Sanggar Indah Lestari

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jajaran Polresta Bandung melalui Polsek Cangkuang melaksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Caleg DPRD Kab. Bandung Dapil.1 Sdr. Dr. M. Akhiri Hailuki, M.Si.

Kegiatan dilaksanakan di Komplek Perumahan Sanggar Indah Lestari Blok E1 No 43 Rt 04 Rw 12 Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H.

"Gabungan Polsek Cangkuang dengan anggota Polresta Bandung baik Satgas Preemtif dan Preventif, kami pimpin untuk melaksanakan pengamanan tersebut," ujar H. Yusup, Sabtu. (2/12/2023).

Sebelum melaksanakan pengamanan, kami adakan apel gabungan terlebih dahulu dilokasi kegiatan, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa dalam Masa Operasi Mantap Brata 2024 ini, seluruh anggota yang sudah teploting untuk melaksanakan seluruh Proses Tahapan Pemilu Tahun 2024.

"Seluruh jajaran agar Siaga 1 dalam rangka pengamanan Tahapan Pemilu, termasuk sekarang di Masa Tahapan Kampanye baik Pilpres, Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota di Dapilnya masing-masing," kata Kombes Pol Kusworo.

Lanjut Kapolsek, selama pelaksanaan kegiatan Pengamanan kami bersama-sama dengan Pihak Panwas, dan berjalan dengan aman dan kondusif, tutup H. Yusup.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes