Kabid Humas Polda Jabar : Polri Peduli, Polisi Berikan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

Polres majalengka



KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta Anggota menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran rumah di Blok Salasa Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (27/12/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai makhluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya harus mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yang dilanda musibah bencana kebakaran.

Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaannya dan semoga Tuhan melindungi kita semua, serta untuk korban kebakaran diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut,” ungkap Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. . mengatakan, "Bantuan sembako yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah, memang tidak banyak, tapi ini adalah bentuk ketulusan Polri yang peduli dengan sesama."
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes