Kabid Humas Polda Jabar : Polri Bersama Koramil Gelar Karya Bhakti Bersihkan Saluran Air Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI

Polres indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka upaya pencegahan genangan air di musim hujan, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil, dan aparat desa melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (14/12/2023)

Kegiatan ini melibatkan kerjasama antara TNI, POLRI, dan Pemdes serta masyarakat setempat untuk membersihkan solokan guna mengantisipasi terjadinya genangan air.

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar menyatakan bahwa karya bakti ini merupakan inisiatif bersama untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi musim hujan.

Dengan membersihkan solokan, diharapkan dapat mengurangi risiko genangan air yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat dan merugikan fasilitas umum, katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan karya bakti seperti ini mencerminkan sinergi antara TNI, POLRI, dan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan kesejahteraan bersama.

Selain itu, upaya ini juga sebagai bentuk preventif untuk mengurangi dampak buruk yang mungkin timbul akibat curah hujan yang tinggi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes