Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sambangi Warga Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Polres indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam upaya menciptakan cooling system menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Karyadi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/12/2023)

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Balongan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu.

Melalui sambang warga, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kami terus berupaya menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Sambang warga adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat," ujarnya.

Dalam sambang tersebut, Aipda Karyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan polisi. Ini semua untuk menciptakan rasa aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu.

Kegiatan cooling system ini menjadi salah satu langkah preventif guna mengantisipasi potensi konflik dan menjaga ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

Polisi berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat demi mencapai keamanan yang optimal.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes