Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Sambang Kamtibmas, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Polres majalengka



KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Guna meningkatkan kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka Polda Jabar, terus aktif dalam menjalin kedekatan dengan warga di wilayah hukum Polsek Cikijing pada Rabu (27/12/2023).

Briptu Fadli, Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, melakukan sambang Kamtibmas dan memberikan pesan-pesan penting kepada warga yang berada di UPTD Puskesmas Cikijing. Dalam dialogisnya, Briptu Fadli mengatakan, "Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya di antara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga. Baik sebelum, pada saat, dan setelah pemilu, waspadai hoax, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga. Mari sukseskan Pemilu tahun 2024." ungkapnya.

Sambang Kamtibmas ini mendapat sambutan positif dari warga yang merasa dihargai dengan kehadiran langsung dari kepolisian.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa keterlibatan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan nyaman.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si., CPHR., mengatakan, "Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas agar proses Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan."

Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan warga, serta membantu menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.
** M. √ądwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes