Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Terjun Langsung Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor Di Program Jumat Curhat

Polres bogor


KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Jumat Curhat sebagai wadah masyarakat Kabupaten Bogor guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat Kabupaten Bogor untuk mencari solusi dari masalah tersebut, Jumat 29 Desember 2023 mulai Pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 09.45 Wib yang Bertempat di Ruang Mediasi Polres Bogor Polda Jabar.

Kapolres Bogor Polda Jabar Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Terjun Langsung Layani Curhatan Masyakat Kabupaten Bogor di Program Jumat Curhat Guna Mencari Solosi Dari Permasalahan Yang Di Hadapi Masyarakat Kabupaten Bogor Yang Dihadiri Juga Oleh Jajaran Polres Bogor Diantaranya Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana, S.I.K , Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia, S.H., M.H , Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana S.H , KBO Sat Reskrim Polres Bogor IPTU Hafiz Prasetya Akbar, S.Tr.K, M.Sc , KBO Sat Binmas Polres Bogor IPDA Sigit Wahyudi, A.Md., S.E., M.M , Dan Kaur Mintu Sat Binmas Polres Bogor IPDA Danang Winayanto, S.H., M.H.

Masyarakat yang datang hari ini untuk curhat Mengenai permasalahan

Dari warga atas nama Bpk M. Sanusi , TTL ; Bogor, 21 Mei 1954, alamat ; Kp. Pasir Angin Gadog Rt. 005 Rw. 001 Kel. Pasir Angin Kec. Megamendung Kab. Bogor, agama ; Islam, pekerjaan ; Buruh harian Lepas Menyampaikan bahwa Sampai dengan saat ini di perbatasan Ds. Gunung Geulis dan Ds. Pasir Angin Kec. Megamendung Kab Bogor banyak sekali korban begal dan kemacetan di Ds. Pasir Angin Yang Diakibat one way di puncak, dan lampu penerangan jalan sangat minim.

Kemudian Masyarakat lain yang datang hari ini untuk curhat Juga Menyampaikan Curhatannya yaitu Dari warga atas nama Bpk Afep, TTL ; Bogor, 04 Juli 1979, alamat Kp. Pasir Angin Lebak Rt. 002 Rw. 004 Kel. Pasir Angin Kec. Megamendung Kab. Bogor, agama ; Islam, pekerjaan ; Swata

Mengeluhkan Apabila Memperpanjang SIM agar Dipermudah, apabila baru lewat 1 (satu) hari bisa dibantu untuk proses memperpanjang bukan buat baru kembali harus dari nol.

Sebagai Penerima Curhatan Kapolres Bogor Polda Jabar Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya dapat hadir langsung datang ke Polres Bogor Polda Jabar untuk Curhat segala permasalahan kepada warga masyarakat di Program Jumat Curhat terkait permasalahan Bpk. M.Sanusi yang Menyampaikan Banyaknya Korban Begal dan Kemacetan Yang Terjadi Di Wilayahnya, Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Akan Langsung Berkoordinasi Dengan Kadishub Kab. Bogor Untuk Mengatasi Permasalahan Penerangan Jalan, Kemacetan dan akan terus meningkatkan Patroli di malam hingga dini hari Agar Situasi Aman dan Kondusif.

Kemudian Mengenai permasalahan Kemudahan Dalam Memperpanjang SIM Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Mengatakan Apabila di Dalam Proses Memperpanjang SIM mengalami Kesuiltan Dapat Langsung Berkondisi Dengan Saya langsung Ataupun kepada Kasat Lantas, Ujar Kapolres Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Menghimbau Kepada Masyarakat agar seluruh masyarakat Dapat Berkolaborasi Dengan aparat keamanan untuk bersinergi menjaga keamanan Sehingga situasi kamtibmas tetap aman Kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes