Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Ops Lilin Lodaya 2023, Sat Brimob Polda Jabar Gencarkan Patroli Gabungan

Sat brimob polda jabar


KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Anggota Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Ipda Arief Imansyah,S.H. melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan di wilayah Polres Cirebon Kota, Minggu (31/12/2023)

Pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023 ini adalah untuk pencegahan gangguan Kamtibmas dan jaga kondusifitas wilayah, Patroli dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan dini hari dengan rute memutari pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kegiatan ini atas arahan dan perintah Bapak Kapolres Cirebon Kota dan mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu bersinergi dalam menjaga situasi kondisi keamanan di wilayah Jawa Barat.

Dari Pelaksanaan Patroli ini dilaksanakan setiap harinya karena banyaknya laporan aduan masyarakat dimana Aksi Tawuran, Genk Motor, Aksi Begal Jalanan yang masih Mendominasi di Wilayah Cirebon menjadikan keresahan bagi warga masyarakat dan juga masih banyak beredar di media sosial sebagai aksi konten yang sengaja pun dibuat mereka sebagai aksi jago – jagoan terhadap lawan mereka menjadi trending topic untuk menaikkan ratting mereka akan tetapi membahayakan nyawa diri sendiri tanpa mereka sadari.

Danton Sat Brimob Polda Jabar Ipda Arief Imansyah,S.H. yang memimpin langsung anggota Sat Brimob Polda Jabar dalam patroli ini menjelaskan bahwa menindaklanjuti arahan dan petunjuk dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., bahwa pelaksanaan giat Patroli Gabungan ini dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023 agar tetap terjaga dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta bersinergi saling bahu membahu menjaga Kamtibmas.

Yuri Karsono juga menyampaikan, “Sesuai dengan Moto Korps Brimob Polri : Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Brimob selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan, kita selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat,” ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah - tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat″, pungkas Yuri Karsono.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes