Anggota Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan Penertiban Arus Lalin Pagi, Bantu Kelancaran Berlalulintas

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus melaksanakan Penertiban dan pengendalian arus lalu alintas sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi f masyarakat pengguna jalan.

Seperti biasanya, Anggota Unit Lantas Polsek Cilz gxeunyi melakukan Penertiban Lalu Lintas di Pagi Hari di seputaran Wilayah hukum Polsek Cileunyi, Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kepadatan serta kecelakaan lalu lintas, Minggu (17/12/2023)

Personel Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung tampak ditempatkan pada persimpangan Jalan seperti Simpang Cileunyi, Depan Pasar Sehat Cileunyi, maupun persimpangan pada titik keramaian dan titik-titik yang dinilai rawan kecelakaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi personel Sat Lantas Polresta Bandung dalam melakukan kegiatan pengaturan arus Lalu Lintas di Pagi hari, karena pada Pagi hari merupakan awal aktifitas Masyarakat, baik aktifitas perkantoran maupun untuk memberi pelayanan maksimal kepada Masyarakat, maka penertiban arus Lalu lintas di pagi hari ini rutin kami laksanakan, sehingga terwujudnya Keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya,” Katanya.

Kapolsek berharap Masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya di Pagi hari agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta mengingatkan Masyarakat maupun pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan maupun ketika sedang berkendara.

“Kepada seluruh Masyasarakat terutama para pengguna jalan kami berharap, agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadi polisi bagi diri sendiri demi keselamatan diri dan juga orang lain." ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes