Temui Tokoh Agama, Binmas Desa Cibiru Hilir Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Polsek Cileunyi Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Aiptu Asep Sobar Lesmana yang saat ini melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Agama Ustd. Mahmud di Kav. Mekar Biru Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (24/11/2023)

Dalam kegiatan Kunjungan dan Silaturahminya tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama terkait untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama dan masyarakat untuk mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pemilu serentak 2024 dan mewaspadai segala berita hoax, provokatif yang bisa memecah belah persatuan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan “bahwa dalam setiap kegiatan kunjungan wilayah binaan yang di lakukan oleh personil Polri tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.

Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024”, pesan perwira berpangkat bunga melati satu di pundaknya ini.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes