Sambang Kamtibmas bersama Babinsa Secara Humanis Terus Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukapura

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Hariyana Bersama Babinsa melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kepada warga di wilayah Binaannya di Kp Sukapura RW 02 Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Kamis (2/11/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Sukapura dan Babinsa melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari warga dan Tokoh masyarakat serta pengaduan dari masyarakat binaannya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga agar proaktif dalam menjaga lingkungannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat, dengan Polri maupun TNI, juga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, harus tetap menjaga lingkungan supaya tetap aman, ucap Suyatno.

Suyatno juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya”. pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes