Polsek BAnjaran Bersinergi Lakukan Monitoring Sekaligus Pengamanan Giat Minggu Kasih

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.seperti nampak kali ini Pelaksanaan Program Minggu Kasih Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran hadir di Gereja Pantekosta di Indonesia(Gpdi) Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Minggu (05/11/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa setiap Hari Minggu rutin mengunjungi sekaligus pengamanan di Gereja yang ada diwilayah Hukum Polsek Banjaran. Namun ada yang berbeda kali ini selain melakukan pengamanan kegiatan Ibadah, sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

Pengamanan Gereja ini secara rutin dilaksanakan setiap hari Minggu. Dengan tujuan yaitu dengan Kehadiran POLRI bersama dengan Unsur Komponen lainnya yaitu bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman umat Nasrani dalam menjalankan ibadah Kebaktian Minggu Kasih.

Kapolsek Banjaran juga mengatakan dengan adanya kegiatan pengamanan ini dapat meyakinkan para Jemaat dan untuk memberikan kepastian dan menjamin keamanan bahwa rangkaian ibadah Kebaktian Minggu Kasih dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes