Polresta Bandung Sosialisasikan Pencegahan Paham Terorisme, Radikalisme dan Intoleransì Kepada Warga Cangkuang

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Cangkuang-Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama Camat Cangkuang Dartika, STP., MM., mendampingi Waka Polresta Bandung AKBP Imron Ernawan, S.H., S.I.K. M.H., melaksanakan Jum’at Curhat sekaligus Sosialisasi Upaya pencegahan Paham terorisme, radikalisme dan intoleransi.

Bertempat di GOR Desa Bandasari Kp Jalupang Rw 01 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung,

Waka Polresta Bandung hadir didampingi pejabat utama Polresta Bandung, untuk bersilaturahmi serta mensosialisasikan dan melakukan pencegahan paham terorisme, radikalisme dan intoleransi kepada warga masyarakat.

“Bersama Forkopimcam Kami hadir untuk bersilaturahmi, serta memberikan sosialisasi serta melakukan upaya pencegahan apa itu paham terorisme, radikalisme dan intoleransi kepada seluruh perwakilan yang hadir,” ujar, H. Yusup, Jum’at, (22/9/2023).

Waka Polresta Bandung AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimcan, serta seluruh Tokoh dan warga masyarakat Desa Bandasari yang telah antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dari beberapa perwakilan Tokoh dan warga masyarakat yang mengajukan pertanyaan serta terkait paham terorisme, radikalisme, dan intoleransi langsung dijawab oleh Para Pejabat Utama Polresta yang hadir, serta selanjutnya akan ditindak lanjuti.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 200 orang lebih tokoh dan warga Desa Bandasari Kec Cangkuang.

Sementara Camat Cangkuang Dsrtika, STP., MM., mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Waka Polresta Bandung, untuk mendengarkan semua keluhan, usul dan saran terkait paham terorisme, radikalisme dan intoleransi.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung dalam keadaan aman dan dan kondusip, berkat kerja keras Kapolsek Cangkuang dengan beberapa programnya diantaranya #Ngasrek (Ngaronda Sareng Kapolsek) untuk mencegah terjadinya penyebaran paham terorisme di semua kalangan umur mengingat sebelumnya ada penangkapan terduga teroris di wilayah cangkuang kabupaten bandung

Lanjut Kapolsek, Alhamdulilah selama pelaksanaan kegiatan di GOR Desa Bandasari, berjalan dengan Tertib dan Lancar, pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes