Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Kampanye Capres Anies Rasyid Baswedan di Pangalengan

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung Polda Jabar mengamankan kegiatan Kampanye Calon Presiden No. urut 1 Anis Rasyid Baswedan di Pangalengan Kabupaten Bandung.

Dalam kampanye tersebut Capres No. urut 1 menemui Kelompok Tani Pangalengan dan Peternak Susu Pangalengan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan mengatakan kegiatan pengamanan kampanye Capres dan Cawapres merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam pengamanan Pemilu 2024.

"Kurang lebih 205 personil gabungan diturunkan dalam pengamanan kampanye Capres No. urut 1 di Pangalengan," ujar Imron.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Capres No. urut 1 Anies Rasyid Baswedan awalnya melaksanakan panen kol bersama Kelompok Tani milik H. Dadan kemudian dilanjutkan meninjau proses pengolahan susu KPBS Pangalengan.

"Tugas personil yakni memastikan keamanan capres dan cawapres yang melaksanakan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024," ungkapnya.

Selain itu juga, membantu kelancaraan aktivitas kampanye Capres dan Cawapres yang melaksanakan kegiatan kampanye selama penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bandung.

"Hal ini menjadi tugas Kepolisian dalam menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban setiap tahapan Pemilu 2024 dalam hal pengamanan," terangnya.

"Memasuki masa kampanye yang merupakan tahapan Pemilu 2024 kami terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan mengikuti tahapan kampanye yang tertib," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut diantaranya Ahmad Heryawan Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Rajiv Singh Caleg DPR RI Partai Nasdem, Gun gun Ketua DPC PKS Kab. Bandung, Caleg-Caleg dari Partai Nasdem, PKS baik tingkat provinsi dan kabupaten serta Relawan dan masyarakat sekitar.
** M  Edwandk

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes