Piala Dunia U-17, Polresta Bandung Gelar Apel Pengamanan Matchday 3

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo pimpin Apel Pengamanan pertandingan sepakbola Matchday 3 Piala Dunia U-17 di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Selasa, 14 November 2023.

Pertandingan group D hari ini (14/11) pukul 16.00 WIB antara Senegal Vs Polandia dan pukul 19.00 WIB Jepang Vs Argentina.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pengamanan pertandingan hari ke tiga hari ini di Stadion Jalak Harupat.

"Fokus pengamanan kita sama seperti kemarin, pertama yaitu pada saat kedatangan penonton dan diperhatikan tidak ada yang parkir sembarangan yang mengakibatkan kemacetan," ujar Kusworo.

Parkiran penonton tetap di Gedung Balerame Sabilulungan dan Lapangan Upakarti.

Kedua, pada saat masuk yang melakukan body checking pastikan tidak ada barang-barang terlarang seperti flare, laser point, minuman keras, barang-barang berkaitan dengan pemilu," ungkapnya.

Kemudian yang ketiga, kendaraan yang diparkir di GBS dan Lapangan Upakarti pastikan kendaraan penonton dalam keadaan aman dan tidak terjadi pencurian.

Lalu yang ke empat, pada saat kepulangan semua bersamaan tolong komunikasi kesiapan bus yang membawa kepulangan dan selalu berikan himbauan agar bersabar menunggu bus.

"Pastikan juga semua petugas untuk menjaga kesehatan, dan selalu aman serta jaga performance semuanya agar penyelenggaraan tetap aman," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes