Patroli Objek Vital,Personil Polsek Banjaran Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek vital, Minggu 05/11/2023).

Kali ini Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran permukiman warga,pertokoan,SPBU dan kantor perbankan, Selain dengan cara mobiling, petugas juga menghampiri security yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

Cepat Laporkan Apabila Menemukan Tindakan yang dapat menggangu kamtibmas kepada keamanan setempat maupun Polsek Banjaran," tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes