Kapolsek Nagreg Pimpin Pengamanan Jalur Yang Di Lintasi Aksi Unjuk Rasa Buruh, Dari Garut Menuju Bandung

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, bersama anggota melakukan pengamanan jalur yang dilintasi oleh massa aksi unjuk rasa buruh, di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Rabu (29/11/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa aksi unjuk rasa ribuan massa buruh ini berasal dari wilayah Kabupaten Garut menuju Gedung Sate Bandung, guna menyampaikan sejumlah aspirasi dan tuntutannya.

Untuk kelancaran lalulintas, serta memastikan situasi tetap kondusif, kami kerahkan personel Polsek Nagreg guna melakukan pengamanan di sepanjang jalur Nagreg, yang dilalui oleh massa aksi buruh." kata AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa dalam mengamankan pergerakan aksi buruh ini, personel dilapangan bertindak dengan tetap mengedepankan sikap humanis dan persuasif.

"Kami juga berharap aksi unjuk rasa hari ini bisa berjalan dengan tertib dan kondusif, sehingga aspirasi yang dibawa massa bisa tersampaikan dengan baik." pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes