Kapolsek Cicalengka Hadiri Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas Tahun 2024

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.CÒM, KAB. BANDUNG | Forkopimcam Cicalengka menggelar Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas Tahun 2024 di Aula Kecamatan Cicalengka. Selasa, 7 November 2023.

Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas Tahun 2024 dihadiri 70 orang yang terdiri dari PPK, Panwascam Cicalengka, pimpinan partai politik serta para bacaleg.

Selain itu hadir juga para perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan pihaknya berharap pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan damai dan kondusif.

"Selama Pemilu nanti semua harus mematuhi ketentuan yang berlaku," kata Deni.

"Apabila ada permasalahan segera di kooordinasikan sehingga permasalahan dapat di selesaikan secara musyawarah," sambungnya.

Lebih lanjut ia juga berharap di wilayah Cicalengka tidak ada gejolak bilamana ada warganya yang terpilih menjadi anggota DPRD.

Perlu diketahui, Deklarasi Pemilu Damai ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang saat dan sesudah Pemilu 2024 mendatang.***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes