Kapolresta Bandung Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Taman Makam Pahlawan Soreang

Hari Pahlawan


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Upacara Taman Makam Pahlawan Kp. Taneuh Beureum RT. 05 RW. 11 Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Jumat, 10 November 2023.

Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan bertindak selaku Inspektur Upacara, sedangkan tamu undangan yang menghadiri upacara Hari Pahlawan diantaranya para pejabat dari TNI-Polri, dan seluruh Forkopimda Kabupaten Bandung.

Peringatan Hari Pahlawan kali ini mengambil tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Usai Upacara Hari Pahlawan, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan suatu renungan yang mendalam kepada pahlawan yang memiliki keberanian dan rela berkorban dalam membela bangsa dan negara.

Semangat pahlawan yang tidak gampang menyerah, mengajarkan kita bahwa kita bukan bangsa pecundang," ujar Kusworo.

Lanjutnya, ancaman dan tantangan saat ini yang akan kita hadapi harus penuh semangat sepenuh jiwa dan raga seperti yang pernah dicontohkan para pejuang 10 November 1945

"Semangat yang berasal dari nilai perjuangan pahlawan bangsa terdahulu menjadikan kita untuk tidak gampang menyerah," sambungnya.

"Karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan," ucapnya.

Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus dalam mewujudkan bangsa yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes