Berkendara Ugal-Ugalan Dijalan, 10 Remaja Diamankan Polsek Baleendah

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama Polsek Ciparay amankan 10 Remaja berkendara ugal-ugalan dijalan raya.

Aksi 10 remaja tersebut sempat direkam oleh pengguna pengedara lainnya dan viral di medsos serta menggangu pengguna jalan yang lainnya.

Kejadian tersebut dilakukan oleh 10 remaja pada hari sabtu sore tanggal 05/11/2023 antara jalan Ciheulang dan Cangkring Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan para remaja tersebut sangat meresahkan warga sekitar yang takut terjadinya kecelakaan lalu-lintas pada saat mereka berkendara ugal-ugalan.

Polsek Baleendah berkolaborasi dengan Polsek Ciparay dan berhasil mengamankan 10 remaja dan dibawa ke mako Polsek Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan terhadap 10 remaja tersebut apabila ditemukan tindak pidana akan di proses apabila tidak ada tindak pidana akan dilakukan pembinaan.

"Terhadap 10 remaja tersebut kami lakukan pembinaan karena tidak ditemukan tindak pidana,"ujar Tedi Rusman Minggu, (05/11/2023).

Ia menambahkan, bahwa terhadap 10 remaja tersebut selain mendapatkan pembinaan dari pihak kepolisian kejadian tersebut diberitahukan kepada orang tua nya masing-masing supaya orang tuanya mengetahui bahwa tindakan anaknya itu salah.

"Supaya orang tua mengetahui bahwa yang dilakukan anak nya itu salah dengan ugal-ugalan dengan membahayakan pengendara lainnya," Katanya.

"Polsek Baleendah melakukan tindakan tersebut hanya ingin wilayah Baleendah Aman dan Tentram," tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes