Antisipasi C3, Polsek Cileunyi Cek dan Kontrol Wilayah Sasar Tempat Objek Vital

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Cileunyi - Upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus meningkatkan pelaksanaan kunjungan wilayah pada malam hari.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepolisian Polsek Cileunyi secara berkala menggelar personelnya dari Unit Samapta untuk melaksanakan patroli khususnya pada jam dan tempat yang dinilai rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, cek dan kontrol wilayah pada malam hari dimulai dari pukul 21.00 Wib s/d Selesai.

“Sasaran dalam patroli itu meliputi daerah rawan C-3, daerah rawan kriminalitas serta kunjungan wilayah ke daerah Obvit, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk, di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung,” tutur Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat di konfirmasi, Rabu (1/11/2023)

Kepada warga yang ditemui, tambah Kapolsek, personel memberikan himbauan agar ikut terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan segera memberikan laporan informasi apabila menemukan hal yang dapat menjadi gangguan kamtibmas.

“Adapun hasil yang dicapai selama kegiatan Kunjungan Wilayah tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Cileunyi dalam keadaan aman terkendali.” Ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

”Cek dan Kontrol Objek Vital kita laksanakan dengan menyasar tempat tempat keramaian dan tempat tempat rawan aksi kriminlitas selain itu Kegiatan Kunjungan Wilayah yang kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat." Ungkapnya sambil mengakhiri.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes