Setiap Harinya, Unit Reskrim Polsek Baleendah Operasi Pekat di Baleendah

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Setiap harinya, Unit Reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Operasi Pekat Razia Miras dan preman di Wilayah Baleendah.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Polsek Baleendah AKP Beny Susanto bersama anggota piket fungsi.

Operasi pekat ini adalah bentuk pencegahan atau preemtif yang dilakukan Polsek Baleendah guna terciptanya lingkungan yang aman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Pelaksanaan operasi pekat ini guna antisipasi gangguan kamtibmas.

"Kami sita puluhan botol miras yang diperjualbelikan di beberapa toko dan beberapa preman, "kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Minggu, (29/10/2023).

Ia menambahkan Operasi pekat dengan sasaran penjual minuman keras tanpa ijin dan preman ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

"Upaya Polsek Baleendah laksanakan razia miras dan preman guna cegah segala bentuk gangguan kamtibmas,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama - sama menjaga kondusifitas kamtimbas.

"Saya imbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah," tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes