Rapat Kerja Tekhnis Fungsi Lalu Lintas Polda Jabar

Ditlantas Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dit Lantas Polda Jabar menggelar kegiatan Rapat kerja tekhnis (Rakernis) fungsi Lalu lintas pada Kamis (19/10/2023) bertempat di Aula lantas Polda Jabar.


Dalam kesempatan itu, turut hadir Kasubagrenmin beserta perwakilan anggota renmin Sat lantas masing-masing Polres jajaran Polda Jabar.

Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Edwin membuka acara dalam kegiatan Rakernis tersebut. Adapun arahan dan sambutan yang disampaikan oleh beliau yaitu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran rekan-rekan khususnya dari wilayah /masing-masing Polres yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Selanjutnya Wadir Lantas Polda Jabar menyampaikan pesan bahwa fungsi renmin memiliki arti penting dalam dinamika tugas Kepolisian khususnya dalam bidang Lalu lintas. "Sekalipun rekan-rekan tidak terlihat dilapangan, namun kelancaran dan keberhasilan rekan-rekan lainnya dalam mengemban fungsi Lantas tak luput dari pada peran serta anggota Renmin." ujarnya.

"Tetaplah semangat dan terus lakukan yang terbaik bagi institusi Polri karena semua itu akan berdampak positif bagi masyarakat, bangsa dan negara." katanya.

"Di era modern ini, jaman telah berubah dan era yang kita injak saat ini adalah era digital. Maka dari itu, teruslah berbagi informasi positif tentang Polri khsusnya pada bidang Lalu lintas." ungkapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes